top of page

Torchlight 3 Early Access Review


Review Game Torchlight 3 Early Access

Tidak ada yang keliru dengan game Torchlight 3 dari formulir pendaftaran satu minggu lalu. Ini ialah permainan peranan tindakan yang mengagumkan cepat serta berani dimana Anda perlu memangkas serta meledakkan banyak lawan serta membuat mereka menjarah lezat. Permasalahannya ialah jika dengan cara efisien membuat atau memisahkan rasa malu kekayaan yang perlu kita pilih dalam jenis ini saat ini tidak betul-betul sukses. Apa Anda bisa bermain Diablo 3 atau Wolcen (saat ini sedikit ditambal), Path of Exile, atau serta game Torchlight lama, Anda sedang cari fakta untuk pilih Torchlight 3... selama ini, benar-benar Versus akses pertama Tidak, tidak.


Ulasan Awal Bermain Game


Torchlight 3 tidak memperlihatkan usaha terbaik saat coba menyediakan premis dari satu narasi yang tidak lebih dari pada fantasi super-umum. Suatu hal mengenai kebangkitan kejahatan lama, entahlah bagaimana entahlah bagaimana... Ini tidak sama dari permainan Torchlight awalnya dengan kebanyakan narasi, tapi kelihatannya Torchlight 3 belum cobanya. Tiap NPC nampaknya dipastikan oleh skema watak fundamental yang unik. Anda mempunyai orang bodoh yang memercayakan humor komedi yang terlalu berlebih untuk lakukan humor serta gurauan di hari Sabtu pagi. Ini mempunyai beberapa pesona, tapi semua benar-benar populer, seperti usaha rekan sekamar malas pertama yang lakukan kampanye Dungeons & Dragons.


Minimal sedikit semakin menarik saat tiba ke design kelas. Semasing dari empat kelas yang bisa dimainkan mempunyai jati diri yang benar-benar tidak sama serta lezat. Twilight Magician yang aneh serta mengerikan membuat mana gelap dengan mantra sinar, sinar jelas dengan mantra gelap, melepas finishher yang semakin kuat dari ke-2 type serta isi penampilan yang sesuai dengan. Master kereta api yang penuh hasrat ini membuat kembali lagi ide kelas hewan peliharaan dengan menyebut mobil untuk memburu Anda di selama rel yang Anda meninggalkan waktu melancong. Dengan berinvestasi di pohon ketrampilan, Anda bisa memberikan tambahan mobil untuk beberapa kepentingan. Semasing dari empat kelas yang bisa dimainkan mempunyai jati diri yang benar-benar tidak sama serta lezat.


Walau sebenarnya, tidak semua dari mereka cukup nyaman untuk tampil dalam ide itu. Contohnya, Sharpshooter ialah pemburu pintar yang bisa menyebut beberapa rekan serta mempunyai gempuran jarak jauh yang kuat di sabuk pengaman. kelihatannya bagus, tapi Ammo Resource Gauge pada intinya ialah bilah resistansi ramping yang isi daya secara cepat waktu tidak dipakai. Ada feature isi lagi yang bisa dikeluarkan yang sangat mungkin Anda untuk berisi lagi amunisi dengan selekasnya. Ini ialah imajinasi yang coba diperlihatkan oleh penembak tepat, tapi benar-benar jarang-jarang berasa jika mereka membuat ketetapan menarik mengenai manajemen sumber daya.


Anda Dapat Mengkustom Karakter Anda


Pilihan untuk mengkustom kelas-kelas ini cukup kurang, terlebih bila dibanding dengan beberapa ARPG baru yang lain. Sesaat semasing mempunyai dua pohon ketrampilan penting, penembak tepat konsentrasi pada kerusakan langsung serta makhluk yang dipanggil, Railmaster fokus pada jarak dekat serta pergerakan. Tetapi, tiap orang mempunyai ketrampilan yang amat sedikit untuk berinvestasi sekarang ini, serta sebab ini ialah 5 tingkatan, pilihan yang penting Anda panjat biasanya benar-benar terbatas. Penembak tepat petir? Tentunya. Penyihir dengan kemampuan vampir yang kejam? Tidak ada yang dapat hentikan Anda.




Pengenalan Relics membuat sedikit semakin menarik serta pada akhirnya jadi sisi favorite saya dari skema peningkatan. Anda dapat lengkapi relik yang buka pohon ketrampilan yang benar-benar baru dengan ketrampilan "maximum" dengan cooldown yang benar-benar panjang seperti bermain game MOBA. Tiap peninggalan ialah kelas yang terpisah, hingga Anda bisa mencampurkannya untuk bikin gabungan yang menarik. Penembak tepat petir? Tentunya. Penyihir dengan kemampuan vampir yang kejam? Tidak ada yang dapat hentikan Anda. Seperti kelas fundamen, pohon ketrampilan Relic masih sangat terasa terbatas, serta dalam umumnya masalah ada dua ketrampilan aktif serta dua ketrampilan pasif, yang bisa dinaikkan secara tidak sama. Tapi ini menggerakkan uji coba serta menolong bangunan saya berasa seperti saya.


Design bermusuhan benar-benar baik, tapi bila Anda ke blok ARPG seringkali, tidak terdapat beberapa yang baru serta menarik. Anda akan terbang melalui gerombolan goblin, serangga, serta zombie yang loyo. Terkadang, Anda bisa mendapatkan scammers seperti babi rimba serta bawa Anda keluar dengan beberapa gempuran yang menyertakan gempuran. Bukan hanya ada makhluk elit yang kuat dengan pengubah ketrampilan acak, dan juga memar legendaris serta minibos berisi jarahan langka yang ditanyakan. Ruang yang semakin besar serta bos menguasai ada di fokus perhatian, tawarkan rintangan yang semakin besar serta memantau gempuran dari ruang yang mematikan. Makin keras Anda bermain, makin susah jadi.


Medan Pertarungan


Ruang untuk menelusuri serta bertanding juga tertangani. Sesaat pos militer yang dikelilingi oleh rawa-rawa yang menyangsikan sarat dengan senjata serta satwa liar, style seni yang simpel, penuh warna serta gampang dibaca ada serta bersiul. Tiap pojok berisi komponen yang mempunyai potensi menghancurkan serta berhubungan, dekor kecil tetapi efisien, serta dampak kontrol sinar serta situasi hati yang jaga kartu dari berasa statis atau mati.


Hal yang sangat membuat frustrasi mengenai pertempuran Torchlight 3 yang membuat saya geram ialah fakta jika ada banyak kekuatan aktif yang bisa diaktifkan tanpa ada stop keseluruhan. Berarti, Anda harus mengakhiri animasi yang sedang berjalan serta menanti seputar 1 detik. Beberapa tatap muka ini dapat memerlukan waktu 10 tahun. Bila Anda perlu tembakkan busur serta tidak melemparkannya dengan selekasnya, hentikan semua serta tahan tombol sampai memberi respon. Cuma berasa tidak nyaman serta menjengkelkan.


Sekarang ini, Torchlight 3 mempunyai dua dari tiga aksi terencana pertama serta memerlukan waktu kurang dari 20 jam untuk mengakhirinya. Ada pula tipe model end-of-game yang belum termasuk juga. Sekumpulan empat bisa menanganinya, serta saya pikirkan bagian jaringan benar-benar konstan serta gampang dipakai. Versus ini tidak dibebaskan dari penderitaan akses awal. Tidak ada pertarungan bos spesial untuk akhiri cutscene. Beberapa adegan yang ditujukan untuk disaksikan secara jelas dipacu cuma seringkali, di ruang yang nampaknya tidak berkaitan. Beberapa penelusuran akan diperbaharui ke arah baru tanpa ada fakta. Saya tidak bisa mendapatkan apa saja yang menghalangi perkembangan, tapi presentasinya masih susah.


Kemungkinan feature yang sangat mencolok serta menjanjikan dari Torchlight 3 ialah pemain yang bisa buka bonus posisi permanen dengan mendekorasi kastil pribadi, perlengkapan memesona serta barang ajaib, serta mempersembahkan item ke altar yang lain. Skema perumahan. Ini mempunyai banyak susunan fungsional serta kosmetik yang terbuka serta kerja, serta saya suka dapat kembali pada ruangan seperti saya dari gua yang sarat dengan laba-laba mati. Dekor halaman ialah perkembangan kecepatan yang bagus untuk perjuangkan hidup Anda. Disini Torchlight 3 berasa paling inovatif. Saya ingin meningkatkan penampilan ini sebelum melepaskannya dari Early Access.


Ketetapan


Inkarnasi Early Access Torchlight 3 saat ini adalah tudung kombo makanan cepat saji ARPG. Dalam umumnya masalah itu bisa diterima. tidak apa-apa. Bukan hanya revolusioner atau gampang dikenang, tapi juga baik dibanding dengan kompetitornya. Serta saat dia bergerak ke bentuk pada akhirnya, satu objek tercipta serta beberapa berlian mulai ada dari permukaan kasar. Tapi untuk sekarang ini, saya tidak mereferensikan ini pada siapa juga yang tertarik dengan performa serta sikap yang menarik serta tidak sama. Anda tidak mendapatkan banyak bahan untuk memberi dukungan, serta terdapat beberapa pilihan yang lebih bagus untuk memperoleh penelusuran bawah tanah, penjarahan.



bottom of page