top of page

Splatoon 2: Octo Expansion DLC – Review



Bila Anda memandang jika sejumlah besar kampanye pemain tunggal dalam penembak online akan membasahi kaki Anda sebelum melonjak ke group dengan pemain lain, Octo Expansion Splatoon 2 bisa bawa Anda ke batas yang mencekam. Banyak level yang dipandang pandai serta tidak takut memerlukan ketrampilan spesial. Sebab mereka menunjukkan lebih dari pada sebatas naskah pertarungan. Beberapa memerlukan basis serta manuver menghindar untuk acara-acara yang membahagiakan, sesaat lainnya memberikan keyakinan otak untuk merekayasa lingkungan untuk memandu objek beresiko pada sebuah arah. Beberapa tipe penghambat serta kesusahan yang terselinap di dunia Splatoon yang gelap serta kotor mengakibatkan pengalaman pemain tunggal yang jarang-jarang menempa.


Peranan Agen 8


Octo Expansion mainkan peranan Octoling (semakin dekat dibanding kampanye lainnya), yang dikasih code namanya Agen 8, dengan Captle Cuttlefish abu-abu untuk mendapatkan rekan serta melarikan diri dari penjara bawah air. Terdapat beberapa tulisan pandai serta membahagiakan di sini. Ada feature yang membuat gampang buat beberapa ciri-ciri untuk mengeluarkan bersama-sama dalam hubungannya dengan bagian musik hip-hop, serta panggilan yang benar-benar membahagiakan sedang berusaha untuk aktifkan model suara kekinian. Agar semuanya semakin berkaitan untuk golongan muda sekarang ini.... Contohnya, McGuffin yang Anda peroleh diakhir level dengan cara harfiah disebutkan "terima kasih". Di blok ini, memperoleh DNA dari Breath of the Wild Temple benar-benar gampang.


Kecuali koleksi Terima kasih, ada seputar 80 halangan penting, yang mana Ekspansi Octo benar-benar positif. Dari pertarungan seru dengan geng Octolings yang kurang berteman sampai ruangan teka-teki penjahat dimana ketidakberhasilan secara cepat ke arah pada ketidakberhasilan, terdapat beberapa pilihan untuk apa yang bisa Anda kerjakan secara mekanik Splatoon berbasiskan tinta. Memperoleh DNA dari Legenda Zelda: Tempat perlindungan Breath of the Wild dengan beberapa kendala ini benar-benar gampang - peluang untuk menanyakan.


Lembut menyuntikkan bola Giant 8 serta mendorongnya mengarah gawang. Di saat lain, mengutak-atik delapan bola ke arah pada saklar di meja biliar edan dengan amunisi tinta terbatas dalam paket. Salah satunya masalah favorite saya ialah berkompetisi dengan lawan terbang dalam skrip kotak kecil yang ringkih. Bila saya konsentrasi pada konsentrasi serta tidak memerhatikan kesetimbangan, lawan akan bawa saya ke lubang. Saya terus menerus melihat sistem yang diketahui lewat lensa lain, hingga level belum pernah menjemukan, menyebalkan, serta bisa diperkirakan. Yang paling akhir ialah bos yang benar-benar tidak sama tapi dibikin dengan benar-benar baik.


Review Game Splatoon 2: Octo Expansion DLC

Tes Untuk Menguji Keterampilan Anda


Semua tes kekuatan ekspansi Octo digolongkan pada halaman pilihan Deepsea Metro. DeepseaMetro berperanan di pintu antara mereka. Saya suka berjumpa dengan semua penumpang aneh yang memikirkan lautan yang kelihatannya sudah datang dari tempat syuting di film Guillermo del Toro. Metro ialah langkah pintar untuk bikin skema seleksi tingkat cabang. Tiap perhentian ialah ruangan ujian serta bisa buka jalur kereta baru untuk ditelusuri. Ini melegakan bila Anda bisa mengalihkan garis yang lain mengarah yang lain tak perlu membenturkan kepala ke dinding waktu levelnya benar-benar susah. Serta mereka yang takut akan cacat spesifik tidak semestinya mengaku pengampunan ini. Bila Anda berputar-putar disana untuk eksperimen yang seringkali, Anda mempunyai pilihan untuk turunkan level.


Baca Juga : Phantom: Covert Ops Review


Umumnya terdapat beberapa pos kontrol serta misi fundamen sering benar-benar tuntut. Banyak level tawarkan tingkat kesusahan spesifik bergantung pada senjata yang Anda pilih. Tiap level memerlukan sedikit uang, tapi makin tinggi pembayarannya, makin susah jalinan di antara senjata. Anda memperoleh beberapa kehidupan per halangan serta umumnya terdapat beberapa pos kontrol, tapi pangkalan misi umumnya ketat sekali. Sasaran tidak berhasil atau umpan jarak jauh serta ranselnya meledak dengan tinta mematikan. Tetapi kedipan tentunya susah. Dengan gameplay 5 jam, saya tak perlu cemas kehilangan semua koin, tapi bila saya dapat beli XP dengan cara acak serta tidak berhasil memperoleh banyak uang pemain sesudah menaklukkan Octo Expansion, betul-betul untuk mengawali Saya ingin ketahui mata uang yang diperlukan.


Kesimpulan


Octo Expansion lakukan banyak kesenangan yang tidak menyakitkan serta kendala serius di antara ujung level lebar serta multi level. Tes ini tawarkan banyak masalah umum buat mereka yang ingin tingkatkan ketrampilan mekanik mereka dalam laga multipemain selanjutnya. Saya berharap ini bisa menjadi kampanye fundamen Splatoon 2 selama ini.



bottom of page